Chat Box

1/22/11

"Kok, blog lo isinya bola terus?".

Menanggapi pertanyaan teman saya "Kok, blog lo isinya bola terus?". saya akan memberikan jawabanya disini. Sebenarnya tujuan saya membuat blog http://koneksiputus.blogspot.com/ ini adalah sebagai wadah untuk menyalurkan dan mengasah hobi menulis saya. Pada blog ini sebenarnya saya tidak menginginginkan isi yang satu tema saja misalnya sepakbola. namun pada waktu blog ini lahir masyarakat Indonesia sedang demam Piala AFF 2010. Hal ini tentunya memancing keinginan saya untuk membahas hal-hal yang berkaitan dengan Piala AFF sehingga akhirnya munculah artikel-artikel mengenai sepakbola, terutama tentang tim nasional Indonesia. Hal lain yang membuat saya tertarik menulis artikel mengenai Sepakbola adalah karena sepakbola merupakan hobi saya dan menonton pertandingan sepakbola merupakan hal yang sangat saya nanti x).

Tetapi jangan terburu-buru meninggalkan http://koneksiputus.blogspot.com/ ini. Karena saya ingin blog ini memilki banyak topik yang menarik selain sepakbola. Pada awalnya saya memfokuskan isi blog ini berkisar antara Olahraga (tidak hanya sepakbola), IT, dan Misteri. Ini tidak menutup kemungkinan akan adanya artikel dengan topik yang lain. Mengenai Topik Misteri, saya akan memulai dengan menyadur cerita - cerita misteri dari barat. Sumbernya adalah buku terjemaahan dari buku koleksi cerita misteri "True Mystic Experiences" karya Jennifer Spees. Materi buku ini sendiri diangkat dari majalah FATE, majalah yang mengumpulkan kisah-kisah misteri dari orang - orang. Menurut saya banyak cerita dari buku tersebut yang layak ditulis di blog ini. Tetapi karena cerita ini terjemaahan dari luar Indonesia dan selera horror mereka tentunya berbeda dengan orang Indonesia, dapat dipastikan keseraman ceritanya akan berkurang. Untuk itu saya akan menulis cerita tersebut apa adanya dengan sedikit pengeditan. Mungkin saja, cerita dari pengalaman saya atau teman - teman saya akan tersedia diblog ini.

Demikian sedikit pengantar sekaligus jawaban dari pertanyaan teman saya. semoga tetap setia dengan http://koneksiputus.blogspot.com/ ..

Sampai Jumpa !

No comments: