Chat Box

11/13/12

Tidak terasa sudah 1,5 tahun tidak posting lagi di blog ini. Kalau saya tidak salah, terakhir kali posting bulan Februari 2011. Setelah itu blog ini sepi postingan. Absennya saya di dunia blogging selama 1,5 tahun itu dikarenakan beberapa hal, yang pertama karena waktu itu saya harus persiapan UAS dan UAN. Kedua, waktu itu saya ga punya sama sekali ide buat nulis apapun di blog ini, udah gitu saya juga harus ikut ujian masuk perguruan tinggi di sana-sini. Ketiga, setelah keterima di Universitas Jenderal Soedirman saya jadi sibuk sama dunia baru saya di kampus :P . Sempat terbesit keinginan buat posting lagi..tapi saya lupa password blog ini. Dan alhamdulillah saya inget lagi password walaupun agak telat karena ide - ide untuk nulis sudah menguap sejak lama hahaha.

Sekarang saya mulai mencoba menulis lagi di blog.Namun saya sedikit merubah visi dan misi blog ini agar nantinya yang tampil di blog ini merupakan tulisan-tulisan yang berkualitas :). Maklum, sekarang udah jadi mahasiswa jadi tulisan-tulisannya harus bener-bener "ngena". Dengan kemampuan jurnalistik saya yang masih "cetek" saya mencoba menampilkan tulisan-tulisan yang benar-benar segar, fresh from my mind ! . Mungkin nanti saya posting tulisan - tulisan saya yang gagal tembus media cetak atau bahkan yang sudah tembus media cetak (amin). Tapi mungkin juga nanti ada tulisan yang copy-paste tapi beretika (nulis sumbernya) hehehe dan mungkin laporan-laporan praktikum saya dari dunia pertanian xD. Saya juga ga akan curhat-curhatan di sini karena yang seperti itu saya tuangkan hanya ke tumblr saya.

oke lah saya rasa ga perlu banyak kata lagi..nikmati aja sajian dari saya. terima kasih sudah berkunjung di blog ini :) 



Admin 

nb : mungkin dulu saya sering nulis tentang masalah IT, tapi sekarang bisa jadi saya banyak bahas masalah pertanian. hehehe maklum, mahasiswa pertanian sekarang :P

No comments: